Lakalantas Di Jalan Parangtritis Km 24,5, Deffy Alami Patah Tulang Paha

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Telah terjadi lakalantas di jalan Parangtritis Km 24.5 Kretek, tepatnya di dusun Grogol IX Rt 02, Parangtritis, Kretek, Bantul, Jum'at, 08/11/2019 siang.

Panit Lalu Lintas Polsek Kretek Ipda Mugiyono menjelaskan, berdasarkan keterangan dari beberapa saksi bahwa kecelakaan tersebut berawal pada saat mobil Daihatsu Xenia No. Pol. G-8452-SC yang dikemudikan oleh Didik Daryanto (34) warga dusun Katibayan Rt 03 Priyo Utara, Batang, Jawa Tengah melaju dari arah Utara ke selatan dan sepeda motor Kawasaki R6 No. Pol  D-2699-JT melaju dari arah selatan ke Utara.

Pada saat pengendara sepeda motor Kawasaki R6 yaitu Deffy Chandra Septo Viawan (40) warga dusun Watu Gajah Rt 21, Girijati Purwosari, Gunung Kidul hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya tiba-tiba oleng ke kanan hingga jatuh, dan karena jarak terlalu dekat sehingga mobil Daihatsu Xenia tidak bisa menghindar, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas, ujarnya.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Kawasaki R6 mengalami cedera ringan dikepala dan patah tulang selangka kanan, dan saat ini dirawat di RS. Bethesda yogyakarta.

Adapun kerugian materiil diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Sedangkan saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Pol Angkruksari guna proses lebih lanjut, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB