Warga Karangjati Bangunjiwo Ditemukan Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 10:44

Seorang pemuda berinisial SS (29) warga Padukuhan Karangjati, Desa Bangunjiwo ditemukan gantung diri di pintu ruang kamarnya. Senin (11/11/2019) pagi.

Aksi nekad dilakukan oleh korban diduga karena ada persoalan masalah harta benda. Hal itu dibuktikan dengan adanya surat wasiat yang ditulis oleh korban pada secarik kertas.

Kanit Reskrim Polsek Kasihan, Iptu Heru Sugiarto mengungkapkan, secarik kertas tersebut ditemukan oleh pihak keluarga korban di atas bingkai foto ruang kamarnya.

Secara lengkap isi surat wasiat yang ditulis korban dengan menggunakan pulpen bertinta hitam itu yakni mbak tini mamak tulung dijogo. Atine digawe seneng yo mbak Tini. Aku arep nututi simbok tuo karo bojoku : ayu shellisa. Pesenku ojo congkrah mergo bondo karo sedulur dewe. Aku ratrimo nek wong tuo pilih kaseh !!!

Iptu Heru mengatakan, atas peristiwa tersebut pihak keluarga menerima sebagai musibah. Sementara itu, hasil dari pemeriksaan yang telah dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Kasihan 1 dan Tim Inafis Polres Bantul, tidak ditemukan adanya indikasi bekas kekerasan dari tubuh korban. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB