Kasat Binmas Polres Bantul Resmikan Pos Kamling Di Dusun Nganyang

Posted by tribratanewsbantul on 13:39

Kasat Binmas Polres Bantul AKP  Handiko Widiyanto, SH, MH meresmikan pos kamling di Dusun Nganyang, Sitimulyo, Piyungan, Sabtu, 1 Oktober 2016 pukul 20.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Piyungan Kompol Tri Pujo Santoso, SIP, Camat Piyungan diwakili Sekcam Piyungan, Kasi Trantib Kec. Piyungan Joko Wintolo, Danramil Piyungan diwakili Babinsa, Lurah Desa Sitimulyo Juweni, SE, Dukuh Nganyang dan Ketua RT 01 s/d RT 05, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Dusun Nganyang.

Dalam sambutanya Kasat Binmas menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan Pos Kamling ini. Keberadaan pos ini sangat penting, karena membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan Dusun Nganyang. Menurutnya Pos Kamling dapat dimanfaatkan bagi kegiatan kemasyarakatan lainya tidak sekedar untuk pos ronda saja.

Kasat Binmas mengingatkan, keamanan bukanlah tanggung jawab Polri saja malainkan semua warga mempunyai tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungannya sendiri. Maka dari itu kepada masyarakat Dusun Nganyang agar proaktif untuk menjaga lingkungan dari gangguan keamanan.

Semoga dengan diresmikannya Pos Kamling di Dusun Nganyang, Kasat Binmas berharap warga dapat menjaga keberlangsungan pelaksanaan ronda malam di wilayahnya agar situasi kamtibmas selalu kondusif. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB