Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Argosari

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Iptu Agus Supraja mewakili Kapolsek Sedayu menghadiri kegiatan pengundian nomor urut Calon Lurah Argosari balai desa setempat, Senin, 3 Oktober 2016 pukul 09.00 Wib.

Hadir pula dalam acara tersebut Camat  Sedayu Priyo Atmojo, Koramil Sedayu, BPD Kel. Argosari serta Tokoh Masyarakat Kel. Argosari.

Setelah dilakukan pengundian, calon atas nama Suhardi mendapat No. urut 1, Dr. Hidayaturochman No. urut  2, Ana Istanti dengan No. urut 3, Sukijo dengan No urut 4 dan Petrus Dilam dengan No. urut 5.

Dalam sambutannya, Camat Sedayu mengatakan Pilurdes Argosari pada tahap pendaftaran pertama tidak ada yang mendaftar. Namun setelah ada perpanjangan masa pendaftaran selama 20 hari, ada 5 calon yang mendaftar. Selanjutnya, setelah ditetapkan para calon tidak boleh lagi mengundurkan diri.

Camat menegaskan, apabila ada yang sampai mengundurkan diri akan dikenakan biaya sebesar penyelenggaraan Pilurdes. Maka dari itu para calon harus konsisten dan harus siap menang kalah, karena ini adalah pilihan masyarakat. “Yang menang tidak boleh sombong dan yang kalah tidak boleh kecil hati, inilah demokrasi yang harus dijunjung tinggi,” ujarnya.

Kegiatan berakir pukul 10.30 Wib dan berlangsung aman terkendali. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB