Polsek Bantul Rutin Berinfak

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Seluruh anggota Polsek Bantul dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH melaksanakan apel pagi bersama di halaman Mapolsek Bantul, Selasa, 04 Oktober 2016 pukul 08.00 Wib.

Apel bersama tanpa terkecuali ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali sebagai sarana dalam menyampaikan arahan maupun kebijakan pimpinan serta mengevaluasi kinerja anggota.

Dalam arahannya Kapolsek Bantul mengajak seluruh anggota, selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, terutama nikmat sehat.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa tugas Polisi semakin berat dan penuh dengan tantangan, supaya semuanya menjaga kondisi, menjaga perbuatan agar selalu dijalan yang lurus dan semuanya diniati sebagai ibadah. “Tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, jangan sampai melakukan perbuatan yang dapat mencoreng citra institusi,” tutup Kapolsek Bantul.

Selesai apel, acara dilanjutkan dengan pengisian kotak infak yang nantinya digunakan untuk kegiatan sosial seperti pemberian santunan bagi anak yatim dan lain sebagainya.

Untuk meningkatkan keakraban antar anggota, acara ditutup dengan makan makan soto “So Imah”. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB