Tekan Kenakalan Remaja, Aiptu Dalija Ajak Ibu PKK Awasi Putra Putrinya

Posted by tribratanewsbantul on 20:59

Bhabinkamtibmas  Aiptu Dalija memberikan penyuluhan tentang kenakalan Remaja kepada ibu ibu PKK di kediaman Kadus Besole Bapak Daryanto Desa Poncosari Srandakan, Rabu, 28 September 2016 pukul 19.00 Wib.

Didepan 50 ibu PKK, Aiptu Dalija mengajak para orang tua agar senantiasa mengawasi pergaulan anaknya agar tidak terpengaruh dengan perbuatan yang negatif.  Jangan sampai para remaja generasi bangsa ini terjerumus ke pergaulan bebas dan bahaya narkoba.

Mengingat Masa Remaja merupakan salah satu fase perubahan yang kritis bagi manusia baik fisik maupun psikis. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi dirinya dalam proses perubahan tersebut. Penyebabnya bisa oleh karena faktor keluarga, lingkungan, pergaulan, media komunikasi, media hiburan, pengaruh globalisasi, serta kurangnya pemahaman tentang peraturan hukum yang berlaku dan faktor lainnya.

Penyuluhan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengajak dan mengingatkan orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan putra putrinya agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:59

0 komentar:

CB