Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2016 Di Kec. Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 19:52

Telah dilaksanakan Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2016 di halaman Kec. Pajangan, Sabtu 1 Oktober 2016 jam 07.30 Wib.

Tema Upacara hari Kesaktian Pancasila Tahun ini secara nasional adalah “ Kerja Nyata Untuk Kemajuan Bangsa Sebagai Wujud Pengamalan Pancasila “.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Komandan Upacara Serka Jarot Santoso dan Paduan Suara dari SMPN 1 Pajangan.

Dalam upacara itu irup membacakan teks Pancasila diikuti oleh seluruh peserta Upacara dan dilakukan juga pembacaan UUD 1945, pembacaan Ikrar dan ditutup dengan doa.

Hadir dalam Upacara ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, Kepala KUA Pajangan Asrori S.H., Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala Sekolah SMAN 1 Pajangan Drs. Wiyono, M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan Murjito, S.Pd, Kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Bantul Fx Agus Subagya, S.H., Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dan Lurah Triwidai Slamet Riyanto. Upacara diikuti sejumlah Kepala Koordinator, Pamong Desa, Dukuh, Karang Taruna, Guru, Pelajar SD, SMP dan SMA di Pajangan sejumlah 200 orang.

Upacara hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 di Kec. Pajangan berlangsung dengan khidmat berakhir dalamkeadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:52

0 komentar:

CB