Lepas Sambut Camat Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 15:41

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri acara Lepas Sambut Camat Sanden beserta Ketua TP PKK Kecamatan dan Kasi-Kasi bertempat di Pendopo Kecamatan Sanden, Jum'at 2 Juni 2017 pukul 16.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, H. Sadji anggita DPRD Bantul, Kabag Administrasi Pemerintahan Pemda Bantul Drs. Sukrisna Dwi Susanta, M.Si, Camat Sanden yang lama dan baru, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Kasat Polai AKP Suharyanto, Danramil Kapten Suyana, Danposal Samas Pelda Usman, Kepala Dinas Instansi se-Sanden, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Lurah dan Pamong Desa, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Camat Sanden lama Drs Fatoni pindah tugas sebagai Camat Banguntapan, penggantinya Slamet Santoso, SIP yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Pasar. Selain Camat, pejabat Kecamatan Sanden yang pindah tugas yakni Kasi Kemas Gatot Suryoputro pindah ke Kecamatan Imogiri diganti Tumijan, SIP dari Kecamatan Pandak, Kasi Tata Pemerintahan Indah Batiastuti, SIP pindah ke Perpustakaan Daerah Kabupaten  Bantul diganti Rudatin Asmarawati, SIP dari Kecamatan Srandakan, Kasi Pelayanan Sri Awindarini pindah ke Kecamatan Pundong diganti Nantirah, B.Sc dari Dinas Kesehatan,  dan kekosongan Kasi Ekbang dijabat Dewi Iriani, SP dari Dinas Pertanian Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Fatoni mohon pamit kepada Muspika, Dinas Instansi dan masyarakat Sanden untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Camat Banguntapan.

"Mohon doa restu semoga kami bisa melaksanakan tugas baru sebagai Camat Banguntapan dan mohon maaf apabila selama menjadi Camat Sanden  ada banyak kesalahan", kata Drs. Fatoni.

Sedangkan Camat Sanden yang Baru Slamet Santoso, SIP dalam kesempatannya memohon ijin bergabung di keluarga besar Kecamatan Sanden.

"Mohon kerjasama dan dukungan dari semua pihak, semoga kami bisa melaksanakan tugas demi kemajuan Kecamatan Sanden", pinta Slamet Santoso, SIP.

Lebih lanjut Slamet Santoso, SIP mengatakan, dalam bekerja akan selalu mengedepankan tiga prinsip yakni kebersamaan, keterbukaan dan akuntabilitas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengajian yang disampaikan oleh Arba Rihsawan Komaru dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:41

0 komentar:

CB