Pengajian ASN TNI Polri Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko SIK bersama dengan Ibu Camat Jetis Ibu Dra Endang Rachmawati MM, serta Danramil Kapten Sagino hadir ditengah tengah  Jemaah pengajian Bulan Romadhon segenap ASN, TNI, Polri,Perangkat desa Se Kec Jetis Di Gor Balai Desa Sumberagung Jumat 2 Juni 2017.

Pengajian bulan Romadhon ini merupakan program kelanjutan pengajian sebelumnya, yang dilaksanakan jajaran Pemerintah Kec Jetis setiap bulan sekali dan bergilir di masing masing Desa se Kec Jetis.

Mengawali Pengajian Romadhon ibu Camat Jetis menyampaikan  selamat datang dan terima kasih atas kehadiran jajaran Asn Polri TNI dan pamong se kec Jetis,  sejak dimulainya bulan Romadhon selesai sholat dhuhur di Masjid Anur Komplek Kec Jetis,  secara rutin dilaksanakan kultum dan kedepan akan dilanjutkan dengan sholat Tarweh di masing masing desa, jelas ibu camat mengakhiri sambutan.

Dalam kesempatan tersebut pembicara mengajak segenap pegawai dilingkungan kec Jetis dibuan Romadhon yang penuh berkah ini dapat selalu meningkatkan iman dan taqwa.  (sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB