Orang Tua Harus Mampu Menjadi Contoh Yang Baik Bagi Anak-Anaknya

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko, SIK mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, dengan memulainya dari diri sendiri. Karena keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama.

“Salah satu upaya yang harus ditempuh dalam menciptakan keamanan ialah dengan menebarkan dakwah menuju akidah yang benar dan membasmi kesirikan,” kata Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko, SIK dalam tausiyahnya di Masjid Annur kompleks Kantor Kecamatan Jetis setelah pelaksanaan Sholat Dzuhur berjamaah, Rabu, 7 Juni 2017.

Lebih lanjut Kapolsek Jetis mengatakan, dizaman sekarang ini menjadi orang tua harus bijak seiring dengan perkembangan zaman. Menurutnya, orang tua harus mampu menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya, jangan sampai orang tua kalah dengan anak.

“Banyak hal yang anak-anak dapat pelajari di lingkungan luar rumah, untuk itu mari kita sama-sama awasi sehingga pengaruh dari luar yang tidak baik dapat kita atasi sebelum terlambat,” pungkasnya.

Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Annur kompleks Kantor Kecamatan Jetis ini diikuti segenap Pengawai Negeri Sipil di lingkungan Kecamatan Jetis, Anggota Polri Polsek Jetis  dan warga sekitar dengan Imam Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB