Pengajian Muspika Pleret Di Balai Desa Wonolelo

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Jajaran Muspika Kecamatan Pleret menggelar pengajian Jumat Pagi selama bulan Ramadhan 1438 H. Pengajian ini sebagai pengganti Olahraga Bersama Muspika dan secara bergiliran bertempat di Balai Desa wilayah Kecamatan Pleret.

Pagi ini, Jumat (2/6/2017) pukul 08.00 WIB pengajian berlangsung di Balai Desa Wonolelo. Adapun yang hadir dalam pengajian tersebut antara lain sebagai Pembicara H. Sukirno, S.Ag, Camat Pleret M. Alwi, SH, MH beserta stafnya, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH beserta anggotanya, Danramil Pleret Kapten Arm. Waluyo beserta anggotanya, Kepala UPT Pleret Drs. H. Sumarjono, Kepala Puskesmas Pleret dr. Fauzan, para Lurah Desa se Kecamatan Pleret beserta Pamongnya, para Dukuh dan Toga/Tomas.

Dalam tausiyahnya, H. Sukirno, S.Ag menyampaikan beberapa hal tentang keutamaan puasa Ramadhan. Selain itu mengajak untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramdhan antara lain dengan menjalankan Puasa Ramadhan, Shalat Lail dan memperbanyak sodakoh.

Pelaksanaan pengajian pagi ini berlangsung lancar dan untuk jadwal pengajian Jumat Pagi minggu depan bertempat di Balai Desa Bawuran. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB