Pelantikan Kaur Ren Desa Sumberagung dan Dukuh Ngentak

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko, SIK menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Urusan Perencanaan Desa Sumberagung dan Dukuh Ngentak Sumberagung Jetis Bantul, Kamis, 1 Juni 2017 pukul 16.15 Wib di aula Balai Desa Sumberagung.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Lurah Desa Sumberagung Yudi Fahrodin, SE. Pelantikan yang dihadiri Muspika Kecamatan Jetis, Setda Kabupaten Bantul, Perangkat Desa Sumberagung, tokoh agama, tokoh masyarakat berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutannya Lurah Desa Yudi Fahrodin, SE mengucapkan selamat kepada Bapak Desi Dwi sebagai Kepala Urusan Perencanaan dan Bapak Abusrowi sebagai Dukuh Ngentak.

Khusus kepada Kaur Perencanaan, lurah berpesan agar segera menyesuaikan diri karena sebagai Kepala Urusan Perencanaan mempunyai tugas yang sangat penting sesuai dengan UU Desa No 6 tahun 2014.

Sementara kepada Dukuh Ngentak, Lurah berpesan agar segera turun ke masyarakat untuk mengenali permasalahan yang ada di dalam masyarakat. Layani masyarakat secara adil dan tidak pilih-pilih, ujarnya.

Kedua perangkat desa yang dilantik tersebut, terpilih melalui ujian yang diselenggarakan oleh panitia pemilihan Perangkat Desa Sumberagung pada waktu lalu. Dalam seleksi tersebut, diputuskan Desi Dwi sebagai Kaur Perencanaan dan Abusrowi sebagai Dukuh Ngentak.

Pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan oleh Kasihumas Polsek Jetis, Babinkamtibmas dan anggota Unit Sabhara serta Koramil Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB