Kapolres Bantul Hadiri Mujahadahan Di Balai Desa Panjangrejo Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono SIK menghadiri Mujahadah dan pengajian  di halaman balai desa Panjangrejo Pundong, Bantul. Jumat, 22-11-2019, pukul 20.00 wib.

Mujahadah dan pengajian akbar ini diselenggarakan oleh pemerintah desa Panjangrejo dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan dalam rangka peresmian taman kuliner desa Panjangrejo Pundong.

Pengajian juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bantul AKP partuti Wijayanti SH , Kapolsek Pundong Akp Haryanto SH, Camat Pundong yang diwakili oleh kasi kemas Bapak Tri supriatManto, lurah Desa panjangrejo beserta staf desa dan jamaah lebih kurang 700 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Bantul AKBP Wahyu Tri Sulistyano SIK menyampaikan hal-hal tentang Kamtibmas serta Pentingnya menjaga kerukunan antar masyarakat dan toleransi dalam beragama.

Beliau juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bantul yang baru serta mengucapkan terima kasih atas undangannya sehingga kami bisa bertemu dengan masyarakat Pundong..

Semoga dengan diresmikanya taman kuliner malam ini, bisa membawa berkah bagi warga didesa Panjangrejo ini. Dan juga bisa meningkatkan pendapatan terutama di desa Panjangrejo.

Acara selanjutnya Tauziah yang disampaikan oleh ustad H. Aris Munandar dari Gulon Bantul yang mengajak para jamaah untuk mencontoh Nabi Muhammad SAW karena beliau adalah tauladan bagi seluruh umat manusia.. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB