Bupati Bantul Resmikan Jalan Cor Blok Dan Pos Kamling Di Dusun Pandes II

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono meresmikan jalan cor blok dan pos kamling di dusun Pandes II Rt 02, Wonokromo, Pleret, Bantul. Sabtu (23/11/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri Bhabinkmatibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Dukuh Pandes II Ubay Usman, Toga dan Tomas serta warga masyarakat Pandes II.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengapresiasi semangat mbangun desa dan semangat gotong-royong warga masyarakat Pandes II. Sehingga pengerjaan jalan cor blok telah rampung dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat.

Menurutnya, infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan dasar untuk sebuah desa bisa maju dan berkembang. Dengan infrastrukur jalan yang baik maka kelancaran roda perekonomian menjadi salah satu tolak ukur taraf kesejahteraan masyarakat setempat.

Masih di lokasi yang sama, Bupati Bantul juga meresmikan pos kamling. Sementara itu, setelah serangkaian acara peresmian selesai dilanjutkan pentas musik orgen tunggal OM Monica.

Selama acara berlangsung, anggota Polsek Pleret melaksanakan pengamanan dan situasi aman kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB