Pembukaan Turnamen Bola Voli Kejurda Senior PBVSI DIY Cup 2016 Di Dusun Metuk

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Panit 3 Unit Sabhara Polsek Kretek Ipda Nurgiyanta mewakili Kapolsek Kretek bersama anggotanya mengamankan kegiatan pembukaan Turnamen Bola Voli Kejurda Senior PBVSI DIY Cup tahun 2016 di lapangan bola voli Dusun Metuk RT 52 Donotirto Kretek Bantul, Senin, 3 Oktober 2016 pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Ketua Panitia Provinsi Prof Dr Suharjono, Kepala Dispora Kab Bantul Drs S Widodo, ST, Muspika Kretek, Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sugito, Babinsa Serka Wagiran, Kasi Pem Ds Donotirto Jumirin serta tamu undangan dan ratusan warga.

Turnamen dibuka oleh Kepala Dispora Kab.Bantul Drs.S.Widodo, ST. Dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada para pemain, penonton dan suporter agar turnamen yang digelar oleh PBVSI Propinsi ini dapat berjalan dengan tertib aman dan terkendali.

Jaga perilaku tindakan selama bertanding, menyakiti pertandingan berarti menyakiti diri kita sendiri. Hormati keputusan wasit yang memimpin pertandingan, semoga kegiatan ini bisa mencetak pemain yang dapat berkiprah ke jenjang yang lebih tinggi.

Turnamen Kejurda Senior PBVSI DIY Cup Tahun 2016 ini diikuti 9 tim putri dan 16 tim putra. Pertandingan pembukaan tim putri Yuso melawan Ganevo yang dipimpin wasit 1 Totok, wasit 2 Parjono dan dimenangkan oleh Ganevo dengan skor 2-1.                

Untuk tim putra Yuso Gunadarma melawan Dhaksinarga Gunung Kidul dipimpin wasit 1 Parjono wasit 2 Totok dan dimenangkan tim Yuso Gunadharma dengan skor 3-0. Pertandingan selesai dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB