Bulan Ramadhan, Polsek Jetis Tingkan Patroli Wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Unit Sabhara Polsek Jetis meningkatkan Patroli Wilayah baik sambang maupun dialogis  diwilayah Kec Jetis di bulan Romadhon ini.

Patroli dilaksanakan saat jam jam rawan seperti saat berlangsungnya sholat teraweh dengan sasaran perumahan perumahan penduduk, Rumah Sakit, obyek Vital seperti Stadion Sultan Agung, SPBU dan lain lainya.

Kanit Shabara Polsek Jetis Iptu Hendri Triyono mengharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan sholat taraweh / ibadah puasa.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tidak menyalakan petasan, mengunci pintu rumah jendela dan mengamankan kendaraan saat diparkir di masjid atau lingkungan rumahnya.

Patroli Polsek Jetis juga selalu hadir ditempat tempat umum terutama menjelang buka puasa seperti di Parkiran timur stadion SSA dan beberapa lokasi yang di jadikan tempat ngabuburit lainya seperti di Bendungan Tegal dan Obyek Wisata Watu Ngelak Puton. (Sihumas Polaek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB