Servis Sepeda Motor Honda Murah Di Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Ahass Utama Motor Grup mengadakan service dan ganti oli untuk sepeda motor Honda yang berlangsung sehari di Halaman Mapolsek Pleret pada Jumat (2/6/2017) mulai pukul 09.00 WIB.

Parjiantara selaku Kepala Bengkel menuturkan bahwa service kunjung murah ini merupakan kerjasama antara Ahass Utama Motor Grup dengan Polsek Pleret. Adapun tujuannya ingin memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Pleret dan sekitarnya berupa service berikut ganti oli dengan biaya murah.

Program ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan 1438 H di tempat atau Instansi yang telah menjalin kerjasama dengan Ahass Utama Motor Grup. Untuk masyarakat yang mengikuti program ini dikenakan biayanya cukup murah yakni Rp 55.000,00 dari biaya yang seharusnya Rp 90.000,00.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya pelayanan service dan ganti oli di Polsek Pleret ini sangat membantu masyarakat, salah satunya dengan biaya yang cukup murah. Harapanya kedepan akan ada lagi program semacam ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB