Sering Membuat Onar, Suwong Dihajar Warga

Posted by tribratanewsbantul on 14:23

Seorang pemuda berinisial Suwong (33 tahun) warga dusun Balong, Timbulharjo, Sewon, Bantul, kembali mengamuk, kali ini Setyo Herdianto (19 tahun) yang merupakan tetangganya sendiri menjadi korbannya.

Menurut keterangan Kasihumas Polsek Sewon Aiptu Djadi Mucrom, pada hari Rabu, 31 Mei 2017 pukul 21.50 wib pelaku yang sering membuat onar itu mengamuk di halaman masjid An Nur dusun setempat.

Mendengar ada orang ngamuk, korban segera menuju masjid dengan maksud ingin meredakan masalah. Namun sesampainya di halaman masjid tiba tiba dari dalam masjid pelaku keluar sambil berteriak teriak mendekati korban yang masih duduk di atas sepeda motornya, tanpa basa basi pelaku memukul korban dengan membabi buta.

Merasa terdesak, korban meminta bantuan kepada warga, warga yang merasa jengkel dengan pelaku karena sudah berulang kali berbuat onar akhirnya melampiaskan kekesalannya dengan menghajarnya, jelasnya.

Beruntung Petugas Polsek Sewon segera datang ke TKP dan langsung mengamanakan pelaku, serta menenangkan warga yang saat itu sedang marah karena kelakuan pelaku yang sering buat onar di dusunnya sendiri. Kemudian pelaku di bawa ke Polsek Sewon untuk proses hukum lebih lanjut.

Di hadapan petugas pelaku mengakui telah memukul korban, pelaku juga mengakui bahwa antara pelaku dan korban tidak ada permasalahan sama sekali.

Pelaku mengamuk lantaran meminta sejumlah uang kepada Ibu korban tidak diberi. Uang tersebut rencananya untuk membeli tiket pesawat tujuan Batam. Pelaku juga mengaku terus terang bahwa dirinya telah mengkonsumsi obat merk Samkodin sebanyak 40 butir yang di belinya di Apotek, jelas Kasihumas.

Sementara itu menurut Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wahkid, pelaku sudah berulang kali berbuat onar dan sudah 2 kali membuat kesepakatan dengan warga yang intinya tidak akan mengulangi perbuatannya, namun kali ini kemungkinan warga sudah merasa jengkel sehingga sampai menghajarnya, jelasnya. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:23

0 komentar:

CB