Pertemuan Rutin Linmas Desa sendangsari di Dusun Mangir

Posted by tribratanewsbantul on 11:48

Bhabinkamtibmas Sendangsari  Aipda Tetepana menghadiri acara pertemuan rutin Linmas Desa Sendangsari bertempat di Rumah Bapak Pardah Dusun Mangir Lor RT 04 Sendangsari Pajangan, Minggu 6 Maret 2016 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kasipem Desa Sendangsari bersama staf Sugiman, S.Pd dan Bpk. Rumboko serta anggota Linmas Desa Sendangsari.

Aipda Tetepana dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar anggota Linmas Desa Sendangsari jaga kekompakan. Bila ada informasi adanya penyakit masyarakat agar segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari atau langsung Polsek Pajangan biar cepat ditindak lanjuti.

Aipda Tetepana menyampaikan bahwa Sistem keamanan lingkungan (Siskamling) perlu digiatkan untuk antisipasi terjadinya tindak kriminal. Apabila ada tamu diwajibkan lapor bila harus berada di lingkungan masyarakat setempat dalam kurun waktu lama.

Juga disampaikan, bahwa saat ini Polri sedang menggelar Operasi Simpatik Progo 2016 mulai tanggal 1 – 21 Maret 2016 ini. Kepada Linmas diharapkan bisa menjadi contoh dimasyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Menggunakan sepeda motor dengan membawa surat-surat lengkap dan selalu memakai helm. (Sihumas Polsek Paangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:48

0 komentar:

CB