Laskar PPP Bantul Berangkat Ke Kulonprogo Hadiri Tablik Akbar

Posted by tribratanewsbantul on 20:24

Ratusan massa terdiri dari berbagai laskar PPP di wilayah Bantul antara lain Suara Jihad, Fathehah, Arafat, Haidar, Commando, Saifullah dan Bismilah dipimpin oleh Ketua Laskar Suara Jihad saudara Kelik yang telah berkumpul di jalan Raya Srandakan No. 01 dusun Jodog Gilangharjo Pandak Bantul berangkat menuju ke wilayah Sermo Kulonprogo, Minggu, 27 Maret 2016 pukul 10.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka menghadiri Tabligh Akbar dan Deklarasi GPK Kulonprogo yang menghadirkan pembicara Ketua DPW PPP DIY HM. Syukri Fadholi dan Penasehat FUI DIY KH. Umar Said,.

Sebelum berangkat menuju Sermo Kulonprogo terlebih dahulu diberi pengarahan oleh Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK. Dalam arahanya Kapolres Bantul menyampaikan selamat jalan kepada seluruh laskar PPP yang akan mengikuti Tabligh Akbar di wilayah Kulonprogo semoga selama perjalanan keberangkatan maupun kepulanganya selamat tidak ada kendala apapun.

Bahwa seperti kita ketahui dalam perjalanan di jalan umum ada kepentingan masyarakat lain yang juga sedang menggunakan jalan raya, oleh karena itu kami meminta agar dalam perjalanan seluruh laskar dapat berlaku tertib.

Sehubungan dengan adanya peserta yang masih berusia muda maka kami minta dalam perjalanan taati tata tertib Lalulintas dan bersikaplah sopan dengan pemakai jalan lainya agar tidak memicu permasalahan yang akan membuat kita menyesal dikemudian hari.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengamanan dan pengawalan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. Adapun personil pengamanan dari Polres Bantul dan Polsek setempat yang dikendalikan oleh Kabagops Polres Bantul Kompol Lutfhi, SIK, Kasat Lantas Polres Bantul AKP Supriyanto, SH, Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Bayu Dewasto, SH, SIK didampingi Kapolsek Pandak AKP S. Parmin. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:24

0 komentar:

CB