Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Benyo Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Angkatan Muda Benyo (PAMBE) menggelar wayang kulit di Lapangan Voli Dusun Benyo RT 07 Desa Sendangsari Pajangan dengan Dalang Ki Muhammad Restu Asyahidi dengan mengambil lakon "Mbangun Candi Sapto Renggo", Sabtu 26 Maret 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Dukuh Benyo Bpk. Surinto, Bpk. Sasminto, SH (Donatur Gongso), Ketua Panitia Lilik Cahyoko, Bpk. Parji dan Ismanto Guru SMPN 1 Pajangan, Ketua Karang Taruna Seto Jolo Nidhi Timur Desa Sendangsari Satrio Yuhri Saren, para Ketua RT Sendangsari, Tokoh masyarakat Benyo fan segenap tamu undangan sejumlah ± 500 orang.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merti dusun Benyo. Tradisi Merti Dusun dan pentas kesenian dan budaya Jawa di dusun harus dipertahankan untuk melestarikan seni dan tradisi kita. Libatkan generasi muda dalam acara Merti Dusun ini karena mereka nantinya akan mewarisi dan melestarikan seni dan budaya kita.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan dipimin oleh Bripka Arin Ashudi melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB