Pesan Kamtibmas Kepada Ibu Ibu Posyandu Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 13:43

Bhabinkamtibmas Sendangsari Aipda Tetepana dan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada ibu ibu pada acara pertemuan Pos Yandu Desa Sendangsari di Gedung Paud Sejahtera I Dusun Benyo RT 08 Sendangsari Pajangan, Senin 28 Maret 2016 jam 10.00 Wib.

Pesan Kamtibmas yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari antara lain di harapkan setiap orang bisa menjadi polisi pribadi masing-masing dan di himbau agar ibu-ibu selalu memberikan nasihati kepada suami, anak-anak supaya menjauhi narkoba, judi dan mabuk-mabukan.

Selain  itu juga ditekankan kepada ibu ibu agar waspada terhadap gerakan radikal yang mengatasnamakan agama di lingkungan masing-masing. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar kita agar melaporkan ke Polsek Pajangan atau Bhabinkamtibmas di Desa masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan masalah lakalantas, bagi siapa saja yang mengalami lakalantas agar segera dilaporkan ke Kepolisian setempat untuk memermudah kepengurusan Jasa Raharja. Apabila si korban biaya perawatanya melebihi jatah pembiayaan asuransi Jasa Raharja, maka selebihnya bisa di claimkan ke asuransi lainya seperti BPJS, Jamkesda dan lain lainya.

Pertemuan Posyandu ini berakhir dalam keadaan aman tertib dan dihadiri oleh Kasikemas Desa Sendangsari Bpk. Sabari, Ketua TP PKK Desa Sendangsari Ibu Suprihatin, SE, Puskesmas Pajangan Staf Promas Bpk. Sutanto, Bidan Desa Ibu Sri Cahyani dan Sutinah, PLKB/PKB Kec. Pajangan Ibu Titik Suhesti, S.Sos, Koordinator Kader Yandu Sendangsari Ibu Daimah, S.Pd. dan Kader Pos Yandu yang hadir ± 50 orang. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB