Sosialisasi Pengembangan Jaga Warga Di Desa Poncosari

Posted by tribratanewsbantul on 08:46

Kamis, 24 Maret 2016 pukul 09.00 Wib bertempat di Pendopo Balai Desa Poncosari Srandakan telah berlangsung kegiatan sosialisasi Pengembangan Jaga Warga.

Hadir pada acara tersebut Ka Kesbanglinmas DIY Dra. Amiarsi Harwani, S.H, MS, Ka Dinas Perikanan dan Kelautan Bantul Istiwantoro, Spt, Danramil Srandakan Kapten Diya. S, Kapolsek Srandakan yang diwakili Panit Binmas Ipda Mawardi, Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Aiptu Dalija, Perwakilan Linmas Desa Poncosari Srandakan, Ka Dusun dan Rt se Desa Poncosari Srandakan.

Ka Kesbanglinmas DIY Dra. Amiarsi Harwani, S.H, MS dalam smbutanya mengucapkan terimas kasih kepada seluruh komponen yang telah mendukung pelaksaaan kegiatan ini.

Jaga warga merupakan kesetiaan kita bersama untuk menjaga keamanan dilingkungan sekitar kita. Apa bila ada kegiatan masyarakat maka jaga warga ini dapat diberdayakan untuk menjaga keamanan lingkungannya. Oleh karena itu Jaga Warga agar segera dibentuk di dusun dusun dan pembinaannya langsung datang ke dusun dusun.

Kapolsek Srandakan yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Srandakan Aiptu Dalija dalam sambutanya pada intinya menyampaikan tentang Kamtibmas dan masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama tidak hanya dibebankan kepada TNI dan Polri saja.

Sambutan Danramil Srandakan Kapten Diya S menyampaikan tentang Bela Negara yang cinta tanah air dari Sabang sampai Maraoke, sadar berbangsa dan bernegara, yakin Pancasila sebagai idiologi Negara RI dan rela berkorban demi bangsa dan Negara. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB