Pohon Bertumbangan, Sat Sabhara Polres Bantul Turun Ke Lapangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Pasca terjadinya hujan deras disertai angin kencang pada Rabu sore, 30 Maret 2016 di hampir seluruh wilayah Bantul telah mengakibatkan beberapa pohon besar tumbang melintang di jalan raya dan mengganggu arus lalulintas.

Untuk itu pada hari tersebut anggota Sat Sabhara dan Lantas Polres Bantul turun kelapangan di beberapa titik bersama petugas instansi lainya seperti BPBD Bantul dibantu warga menyingkirkan puing puing pohon tumbang dan mengatur arus lalulintas.

Peristiwa ini juga menyebabkan puluhan pohon ditepi Jalan Ring Road Timur dan Selatan Banguntapan Bantul ambruk seketika begitu disapu angin. Ada juga beberapa rumah semi permanen tertimpa pohon. Bahkan mobil milik anggota Polsek Banguntapan Aiptu Joko Widodo yang diparkir disamping polsek Banguntapan juga rusak tertimpa pohon.

Tidak hanya itu, dampak dari kejadian arus kendaraan di Ring Road Timur Banguntapan Bantul, macet total hampir 45 menit. Kemacetan panjang berakhir setelah Petugas dibantu alat berat milik base camp milik Suradi turun melakukan evakuasi pohon tumbang. Hingga saat ini Polsek Banguntapan belum ada yang laporan jatuhnya korban jiwa. (Baghumas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB