RAT KUD Tani Makmur

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Sabtu, 19 Maret 2016 pukul 09.00 wib bertempat di KUD Tani Makmur telah dilaksanakan RAT tutup buku tahun 2015 yang dihadiri oleh Muspika Kasihan, Ketua KUD Tani Makmur Bapak Bibit Rustamto dan Anggota koperasi tani makmur kurang lebih 300 Orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan ketua koperasi Bapak Bibit Rustamto yang menyampaikan tentang Ucapan selamat datang kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri RAT KUD Tani Makmur.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan tutup buku tahun 2015 ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab kita sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan kewajiban dan hak kita baik sebagai pengurus, pengawas maupun sebagai anggota. Agenda utama RAT yang kita selenggarakan pada hari ini ialah untuk :

1.  Membahas dan mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban pengurus serta laporan pengawas dalam pelaksanaan kegiatan usaha koperasi pada tahun buku 2015.
2. Merumuskan dan mengesahkan Rancangan rencan kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja  (RAPBK) Tahun buku 2016, KUD Tani Makmur.
3. Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus dan Pengawas baru.

Acara dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus tahun 2015 serta pembahasan rencana kerja tahun 2016 dan pengesahan pengurus baru tahun 2016. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB