Kapolsek Sanden AKP Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SMP Negeri 2

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri serah terima jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sanden di Aula sekolah setempat, Rabu (03/07/2019) siang pukul 14.00 Wib.

Acara serah terima ini turut dihadiri Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Isdarmoko M.Pd, M.MPar, Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Danramil, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo SE, Komite Sekolah, Kepala Sekolah SMP dan SD, Dukuh, Perwakilan Guru SMP 1 Dlingo dan Guru SMP 2 Sanden serta Tokoh masyarakat.

Nur Sugiyanto S.Ag, M.Si dilantik menjadi Kepala Sekolah SMPN 2 Sanden yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah SMPN 1 Dlingo menggantikan Mujiyono S.Pd yang pindah tugas sebagai Kepala Sekolah SMPN 2 Dlingo.

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Isdarmoko M.Pd, M.MPar dalam sambutannya mengatakan bahwa promosi adalah hal yang biasa dalam kebutuhan organisasi agar semarak, kondusif, lebih maju dan timbul semangat baru. Hal ini sesuai dengan visi Kabupaten Bantul yaitu "Bantul Sehat Sejahtera dan Cerdas". Harapannya kedepan Bantul akan melahirkan para calon pemimpin baru seperti dari SMPN 2 Sanden, ujarnya.

"Terimakasih atas dedikasi Mugiyono S.Pd yang telah membuat sekolah ini berprestasi, semoga Nur Sugyono S.Ag, M.Si dapat meneruskan perjuangannya dalam memimpin SMPN 2 Sanden dan dapat lebih berprestasi," harap Kadisdikpora Bantul.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima disaksikan Kadis Dikpora Kabupaten Bantul dan dilanjutkan ramah tamah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB