Pencanangan

Posted by tribratanewsbantul on 08:04

Kepolisian Resor Bantul sendiri, telah mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada hari Kamis (17/1/2019) lalu, bertempat di Aula Wira Pratama Mapolres Bantul.

Seremoni pencanangan dihadiri oleh Irwasda Polda Daerah Istimewa Yogyakarta Kombes Pol Adi Wibowo SH,  Kabag RBP Rorena Polda DIY AKBP     Irene Aju Anggraini Soselisa, sejumlah jajaran Forkompinda Kabupaten Bantul antara lain Dandim Bantul Letkol Inf. Yuswanto atau yang mewakili, Kepala PN Bantul, Agung Sulistiyono SH, SSos, M.Hum dan Kajari Bantul Zuhandi SH MH, Kabag/Kasat, Kapolsek Jajaran serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH mengatakan, pencanangan ini sebagai wujud komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menurutnya, masyarakat perlu diberikan kemudahan dalam pelayanan. Kemudahan tersebut antara lain dalam hal pelaksanaan pelayanan publik.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB