Penyuluhan Kenakalan Remaja Dan Bahaya Narkoba Di SMA Muhammadiyah 1 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman didampingi Bhabinkamtibmas desa Bantul Aipda Agus Bandianto mengadakan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba di SMA Muhammadiyah 1 Bantul, Rabu 24 Juli 2019 pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman, Bhabinkamtibmas desa Bantul Aipda Agus Bandianto, wakil kesiswaan, siswa kelas XII dan para guru.

Adapun penyuluhan tersebut terkait dengan maraknya kenakalan remaja dan penyalah gunaan Narkoba yang banyak menimpa kalangan pelajar, untuk mencegah jatuhnya korban maka perlu diberikan pemahaman kepada mereka dampak buruknya bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kanit Binmas Polsek Bantul tersebut banyak menyampaikan dampak negatif kenakalan remaja yang menimpa pelajar, hal ini sangat memprihatinkan karena dapat menghambat pencapaian cita-cita dan harapan orang tua.

Selanjutnya juga dipaparkan tentang dampak dan efek yang ditimbulkan narkoba, yaitu antara lain halusinasi yang membuat orang menjadi malas dan ketagihan, karena sel syaraf terkontaminasi zat yang membuat orang “labil”. Oleh karenaya pelajar dihimbau menjahui narkoba  “katakan tidak dengan narkoba”. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB