Razia Kendaraan Di Simpang 5 Bejen Bantul, Puluhan Pelanggar Ditilang

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Personil lalu lintas Polsek Bantul di pimpin oleh Panit 1 lantas IPTU Rustam melaksanakan operasi razia kendaraan sistem hunting di Jalan Urip Sumoharjo tepatnya di Simpang 5 Bejen Bantul,Rabu 24 Juli 2019 , pukul 07.30 WIB.

Dalam razia ini pelanggaran yang ditemukan pun beragam mulai dari ngeblong lampu merah, ada juga pelanggaran larangan belok kiri, tidak menggunakan spion hingga tidak dapat menunjukan surat-surat kenderaan bermotor.

“Setiap pelanggar yang kita jumpai langsung kita tindak dan bagi yang tidak bisa menunjukan surat kenderaannya kita amankan ke Polsek Bantul, jelas IPTU Rustam

Razia System hunting dinilai sangat lebih efektif, membuat efek jera bagi pengendera sepeda bermotor yang tidak mematuhi peraturan disaat mengunakan kendaraan.

Dimana dalam razia kali ini petugas menindak beberapa pelanggaran dengan hasil E-tilang 10, manual 6 dan teguran 3. Kita mengharapkan dengan digelar razia system Hunting kedepan dapat meningkatkan kesadaran warga kabupaten Bantul untuk bisa tertib berlalu lintas. (Humas Polsek Baantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB