Kapolsek Sanden Bersama Anggota Melayat Ke Rumah Duka Almarhumah Ny Yulaikah di Dusun Sanggrahan

Posted by tribratanewsbantul on 14:02

Keluarga besar Polsek Sanden melaksanakan takziyah/melayat ke rumah duka almarhumah Ny Yulaikah di Dusun Sanggrahan, Murtigading, Sanden, Bantul, Rabu siang (31/7/2019) jam 11.00 Wib.

Rombongan melayat keluarga besar Polsek Sanden dipimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Kanit Binmas Iptu Tri Haryana, Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kasium Aiptu Asri Suwarta, Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta dan perwakilan anggota semua fungsi.

Almarhumah Ny. Yulaikah merupakan istri dari Kasi Pemerintahan Desa Murtigading, Bapak Tri Susedyo Purwono. Meninggal dunia di usia ke 50 tahun pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta karena sakit. Menurut rencana almarhumah akan dimakamkan pada hari ini juga Rabu (31/7) pukul 16.00 Wib di pemakaman Makam Pandeyan Sanden.

Kegiatan takziyah ini merupakan wujud empati keluarga besar Polsek Sanden atas meninggalnya salah satu warga masyarakat dan jalinan silaturahmi dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin saat memimpin rombongan takziyah atas nama pribadi maupun dinas mewakili keluarga besar Polsek Sanden menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Ny. Yulaikah.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB