Kasihumas Polsek Piyungan Hadiri Pelantikan Dukuh Kwasen

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Kasihumas Polsek Piyungan Aiptu Sumitro mewakili Kapolsek Piyungan menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Kwasen di Aula Balai Desa Srimartani Piyungan Bantul, Kamis, 18 Juli 2019.

Hadir pula dalam acara tersebut antara lain Kurniantoro (Kabag Pemdes Kabupaten Bantul), Drs Saroyo Heriyanto (Camat Piyungan), Kapten Wardani (Danramil Piyungan),  Anwar Zuhri, S.Ag (KUA Piyungan), H. Mulyono (Lurah Desa Srimartani),  Eko Heri Purwanto, S.Psi (Carik Desa Srimartani), Fauzan S.Pdi (Ketua BPD Desa Srimartani), Ahmad Mujab Isnadi (PJ Dukuh Kwasen), Pamong & Dukuh se Desa Srimartani serta Ibu PKK Desa Srimartani.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Desa Srimartani melantik Faunal Arifin sebagai Dukuh Kwasen terpilih.

Camat Piyungan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada bapak Faunal atas terpilihnya beliau sebagai Dukuh Kwasen. Pada proses selesai dukuh untuk saat ini melibatkan pihak ke tiga, dan untuk Dukuh Kwasen ini dari panitia bekerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Sehingga hasil ini adalah murni.

Pak Faunal sebelumnya sudah berkiprah dalam pembangunan masyarakat  sebagai ketua RT, sehingga jabatan barunya ini untuk melanjutkan pengabdiannya dalam lingkup yang lebih luas. Kami berharap pak dukuh yang baru segera menyesuaikan. Mendukung program desa atau kabupaten. Untuk ibu dukuh bisa mendorong bapak dukuh (suami) dalam menjalankan tugas-tugas ke depan.

Sementara itu Lurah Desa Srimartani menjelaskan mengucapkan selamat kepada pak dukuh baru, selamat menjalankan tugas. Untuk pejabat dukuh lama, kami mengucapkan banyak terimakasih semoga pengabdian dan dedikasi selama ini mendapatkan balasan dari Allah SWT.

Kabag Pemdes Kabupaten Bantul dalam sambutannya mengatakan pada tahun 2020 nanti akan ada kenaikan penghasilan tetap untuk perangkat desa, diatas 2 juta. Dengan peningkatan kesejahteraan ini diharapkan dapat menambah semangat bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dukuh Kwasen dilakukan oleh Lurah Desa Srimartani. Selanjutnya dilakukan serahterima jabatan dari pejabat lama Bpk. Isnadi kepada Bapak Faunal Arifin. Dan pemberian kenang-kenangan kepada bapak Awali (mantan dukuh Kwasen). (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB