Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2 Antara PSIM Yogyakarta Vs Persik Kediri Di SSA Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:36

Petugas gabungan dari Polda DIY, Polres Bantul, jajaran Polsek, Kodim dan instansi terkait lainya  dipimpin Oleh Karo Ops Polda Diy Kombes Pol Hermansyah, Sh, Sik, Mh didampingi Kapolres Bantul mengamankan pertandingan sepak bola Liga 2 antara PSIM Yogyakarta menghadapi Persik Kediri di SSA Bantul, Senin, 01 Juli 2019.

Sementara terpantau, jalannya pertandingan sejak menit babak pertama dibunyikan wasit Sigit Budiyarto asal Jakarta pemain PSIM Yogyakarta yang mengandalkan duet Gonzales dan Maitimo langsung menggempur barisan pertahanan Persik Kediri beberapa peluang dapat digagalkan barisan pertahanan Persik Kediri

Serangan demi serangan yang dibangun PSIM akhirnya berbuah manis di menit 39. Menerima umpan dari lini tengah, Rosi Noprihanis lepas dari kawalan pemain belakang Persik. Berdiri bebas di depan gawang Amar, mudah saja bagi Rosi membidik sisi yang kosong dan membawa PSIM unggul 1-0.

Pada awal babak kedua Psim Yogyakarta tidak mengendorkan serangannya,namun Persik Kediri dapat menyamakan kedudukan pada menit 54, gawang Putu akhirnya jebol juga ketika tendangan bebas keras dari Risna Prahalabenta deras menembus gawangnya.

Pemain Psim Yogyakarta kembali berusaha menekan pertahanan Persik kediri,namun belum berhasil membuahkan gol,Petaka bagi PSIM hadir di menit 84 kegagalan lini belakang menyapu sebuah umpan panjang dari pemain Persik kediri berhasil dimanfaatkan Arif Yanggi Rahman untuk langsung berhadapan dengan Putu. Dengan tenang, Arif mengarahkan bola ke tiang jauh dan sukses memberikan tambahan gol bagi Persik Kediri skor 1-2

Pada masa injury time striker Psim Yogyakarta Cristian Gonzales mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan,namun sepakan kaki kirinya melenceng di sisi kanan gawang Persik Kediri.Hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan wasit skor tetap 1-2 untuk kemenangan skuad Persik Kediri, situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB