Sinau Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan Di Pendopo Kecamatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:39

Panit Sabhara Polsek Kasihan Iptu Sutarja mewakili Kapolsek Kasihan menghadiri Sinau Pancasila dan Wawasan Kebangsaan oleh Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) DIY di Pendopo Kecamatan Kasihan, Dusun Padokan Lor RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Selasa (23/07/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kecamatan Kasihan dengan Badan Kesbangpol DIY dalam rangka pembinaan wawasan kebangsaan bagi  Paskibra Kecamatan Kasihan tahun 2019 dengan Narasumber Tim Kesbangpol Provinsi DIY dihadiri Sekcam Kasihan Suparmadi, S.IP, MM., Panit Sabhara Kasihan Iptu Sutarja,  Koramil Kasihan serka Yudiman dan Peserta Paskibra Kecamatan Kasihan.

Kegiatan Sinau Pancasila diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan  Indonesia Raya, Pembacaan Pansila dan UUD 45 dilanjutkan sambutan oleh Camat Kasihan diwakili oleh Sekcam Kasihan Suparmadi, S.IP, MM dan pemaparan materi oleh para narasumber, serta tanya jawab oleh para peserta dengan narasumber. Ada beberapa hal yang disampaikan oleh narasumber terkait 4 pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. (Humas Polsk Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB