Polsek Imogiri Amankan Pertandingan Sepak Bola Wukirsari Cup 2019

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Anggota Sabhara Polsek Imogiri Aiptu Heri S. bersama 2 anggota lainnya serta anggota Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Bripka Wahyu Apri memberikan pengamanan pertandingan sepak bola dalam rangka Wukirsari Cup  menyambut HUT RI yang Ke 74 di Desa Wukirsari Imogiri, Kamis (18/7/2019).

Pada pertandingan  tersebut, berlaga dua tim kesebelasan yakni Bella FC dengan  Putra Wukirsari FC yang berlangsung di lapangan sepak bola  Wukirsari Imogiri.

Bripka Wahyu Apri  sebagai Bhabinkamtibmas setempat mengimbau kepada para penonton supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola.

Dalam pertandingan  tersebut, berhasil dengan sama kuat 1-1.

Ketua Panitia Wukirsari Cup Syarif hidayat mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Imogiri  yang telah mengamankan selama jalannya pertandingan sepak bola sehingga berjalan aman.

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugrogo wibowo,SH  mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personel yang terlibat pengamanan kompetisi pertandingan sepak bola untuk melihat secara cermat potensi konflik yang ada.

"Petugas kami tempatkan mulai dari pengamanan penonton suporter, pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif," ujarnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB