Serah Terima Pejabat Kapolsek Pandak Di RM Ingkung Demang

Posted by tribratanewsbantul on 07:03

Bertempat di Rumah Makan Ingkung Mbah Demang alamat Bergan, Wijirejo, Pandak, Bantul telah berlangsung Acara Pisah Sambut Kapolsek Pandak dari AKP. Amir Machmud, S.I.Kom kepada AKP Cherli Evi Prayudati Sela.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Pejabat Kapolsek Pandak lama AKP Amir Machmud S.I.Kom, Pejabat Kapolsek Pandak Baru AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Direktur RS UII dr Widodo Wirawan, MPH, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, Kepala Instansi Se Kecamatan Pandak, Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Pandak.

Dalam sambutannya Pejabat Kapolsek lama AKP Amir Machmud S.I.Kom mengucapkan terimakasih atas segala kedatangan baik dari Unsur Forkompinca dan semua tamu undangan terutamanya anggota Polsek Pandak. Meskipun saya akan menempati tugas yang baru namum kami mengharapkan tali silaturahmi tetap terjaga.

Jabatan merupakan amanah baik di dunia ataupun diahkirat dan dalam kesempatan ini kami sebagai insan biasa mohon maaf kalau selama kami menjabat Kapolsek Pandak kurang lebih 2 tahun banyak kesalahan. Dan selanjutnya saya akan bertugas di Ditlantas Polda DIY dan  jabatan saya akan di gantikan oleh Ibu AKP Cherli Evi Prayudati Sela dimana sebelumnya beliau menjabat sebagai Kapolsek Dlingo.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Pejabat Kapolsek Baru AKP Cherli Evi Prayudati Sela yang menyampaikan terimakasih kepada pejabat Kapolsek lama Bapak AKP Amir Machmud S.I.Kom yang telah memimpin Polsek Pandak ini dengan baik.

Saya selaku Kapolsek baru Polsek Pandak mohon kerjasamanya kepada rekan-rekan personil Polsek Pandak. Semoga dengan pergantian pejabat yang baru dapat mendorong semangat anggota Polsek Pandak dan senantiasa memberikan terobosan-terobosan yang bagus untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:03

0 komentar:

CB