Sopir Diduga Mabuk, Sebuah Dump Truk Tabrak Rumah lalu Masuk Jurang

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Sebuah dump truk Isuzu  bernopol AB 8501 MD yang dikemudikan oleh SP warga Dusun Keruk Banjarejo Tanjungsari Gunungkidul mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Imogiri-Siluk tepatnya di Dusun Pelematung Selopamioro Imogiri Bantul, Rabu (03/07/2019) sore.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, dump truk yang dikemudikan SP menabrak sebuah rumah milik milik warga setempat bernama Ibu Mursinah (42).

Dari keterangan petugas yang melakukan olah TKP, Aipda Agus Purwanto dijelaskan, kecelakaan bermula saat dump truk yang melaju dari barat ke timur berjalan dengan laju tak terkendali.

Sesampainya di TKP jalan menikung, truk oleng dan menghantam rumah yang  berada di sisi sebelah  kiri, kemudian truk masuk jurang sedalam tiga meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun truk mengalami ringsek dibagian kabin, Sementara rumah Ibu Mursinah mengalami kerusakan cukup parah yaitu runtuh pada pagar dan tembok jebol.

“Diduga penyebab kecelakaan karena sopirnya berada dalam pengaruh minuman keras, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya,” jelas Agus.

Selanjutnya dumd truk dan sopir  diamankan ke Unit Lantas Polsek Imogiri untuk proses selanjutnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB