Wakapolsek Piyungan Safari Sholat Jumat Di Masjid Al Hidayah Dusun Tegal

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta, SH melaksanakan safari sholat Jumat di Masjid al hidayah dusun Tegal Piyungan Sandeyan, Srimulyo, Piyungan, Piyungan, Bantul. Jumat, 12 Juli 2019 Jam 11.50 Wib.

Adapun dalam khotbahnya, bapak Sumardiyono, S.Pdi secara garis besar mengajak para jamaah meningkatkan iman dan takwa kepada Allloh SWT, dan mengajak umat manusia selama hidup di dunia untuk selalu berbuat kebaikan sesuai ajaran Alloh SWT.

Kegiatan rutin sholat berjamaah tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan personil serta demi menjalin keharmonisan dan keakraban kepada warga masyarakat dan tokoh agama di dusun Tegal Piyungan.

Sementara itu Wakapolsek Piyungan menyampaikan bahwa kegiatan sholat Jumat berjamaah bersama warga rutin setiap hari Jumat dilakukan oleh personil Polsek Piyungan mempunyai tujuan sebagai pendekatan emosional terhadap warga dan juga memperlihatkan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat.

Usai sholat berjamaah Wakapolsek berdialog dengan tokoh-tokoh agama untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyerap semua saran ataupun masukan guna kebaikan Polri khususnya Polsek Piyungan dalam melakukan tugas-tugas kedepannya.”pungkasnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB